Monday, August 22, 2011

Tips Hemat Dan Nyaman Mudik Bersama

mudik
Lebaran sudah didepan pintu.seperti biasa mudik menjadi acara seremonial tradisi tahunan yang
paling ditunggu tunggu oleh segenap masyarakat yang beragama islam. tapi sudahkah kita mempersiapkan acara akbar pulang kampung masal ini. kalau belum,tips wisata murah ada sedikit pengalaman kiat atau tips hemat dan nyaman mudik bersama. kalau anda tertarik silahkan ikuti kiat berikut

selain kereta api, transportasi bus tentu jadi pilihan utama bagi masyarakat yang belum mampu membeli mobil pribadi. pilihan berikutnya untuk yang belum menikah sepeda motor adalah alternatif yang bisa di pertimbangkan. karena selain bensin irit, dikampung bisa buat mejeng.hehehe tul gak..?
(sudah baca Tips Belanja Baju Lebaran Murah Meriah untuk oleh oleh bapak ibu dan handai taulan dikampung belum...? belanja dari sekarang.hehehe masih keuber kok)

Tapi tahukah anda. diantara pilihan di atas bagi yang sudah berkeluarga yang mau pulang kampung atau mudik ada cara yang lebih murah hemat dan nyaman, tips wisata murah tahun kemarin memulangkan keponakan dari tangerang menuju jogja hanya membanyar 60 ribu rupiah perkursi, murahkan..? . kalau tertarik mulai sekarang carilah car rental sejenis mini bus,boking dari sekarang setelah anda membaca artikel tips hemat dan nyaman mudik bersama dari situs tips wisata murah ini.

langkah berikutnya carilah orang satu kampung atau minimal yang satu jurusan sebanyak 50 orang. perorang tarik ongkosnya 60 ribu. kalau sudah dapat jumplah keseluruhan jadi 3 juta rupiah. kurang lebih jarak tangerang jogja untuk satu mini busnya kalau kita pinter nawar ongkosnya 3 jutaan. Nah murahkan..?
sedikit tips lagi, kalau anda cerdik tambah dua bangku ongkosnya untuk jajan anda dijalan. wek kek kek

Biasanya di tempat penyewaan mini bus semacam kopaja ada yang di fasilitasi AC. kalau mau nyaman dikit tinggal tambah ongkos 30 ribu perorang biasanya pihak pengelola sudah meloloskan permintaan anda.
Nah jadi asyik kan bisa pulang kampung dengan hemat nyaman dan tidak ribet antri diloket yang mesti harus berantem sama calok tiket..
Mohon maaf tips mudik dari situs tips wisata murah ini jangan digunakan untuk menipu.. salam wisata keluarga Indonesia

No comments:

Post a Comment