Wednesday, June 29, 2011

Ratusan SITUS SOCIAL BOOKMARKING Iskaruji Dot Com

 iskaruji com
Blog personal yang yang beratribut blogging share dan opini ini. dalam halaman serba serbi dan tutorialnya cukup membantu informasi kepada pengunjung. Dan menurut pengamatan iskaruji dot com juga piawai melempar topik.. SITUS SOCIAL BOOKMARKING misalnya. kitapun tidak pernah berpikir mengumpulkan ratusan situs social bookmark yang memudahkan sahabat blogger untuk mengunakan social bookmark tersebut. coba kita bayangkan kalau harus berselancar hanya untuk mencari nama situs bookmark yang jumplahnya ratusan seperti posting iskaruji dot com tersebut, waktu kita bisa habis.. tapi dengan ide jenius iskaruji ini.. kita jadi lebih mudah memilihnya

Jurus SEO Iskaruji dot com juga cukup membuat decak kagum, bagaimana tidak..? blog yang berumur anam bulan juga belum genap ini mampu menjaring pengunjung 1000 lebih perhari. Dalam kurun waktu yang relatif pendek iskaruji dot com selain alexa terus menipis juga mampu menarik simpati dan dukungan dari google dengan nilai pagerank 2/10. cantik bukan..?

Selain cermat membidik keyword, sijenius ini artikelnya juga memakai bahasa manusia dan mewakili dari kebutuhan informasi yang dicari pengunjung..simak saja seperti artikel yang baru di terbitkan Situs Pengumuman Hasil SNMPTN 2011 cara penyajiannya cukup apik dengan menghimpun Pengumuman Hasil SNMPTN 2011 dari situs. atau narablog beberapa perguruan tinggi swasta maupun negeri.
thank a lot iskaruji. always keep the spirit and achievements

No comments:

Post a Comment