Tuesday, May 31, 2011

Kabar Dari Pengungsi Kawah Timbang (info wisata)

kawah timbang
Obyek wisata Kawah Timbang Pegunungan Dieng mulai menyemburkan gas beracun.hingga warna putih kehitaman membumbung menguasai area obyek wisata yang dihari biasa berhawa sejuk tersebut.maka mulai tanggal 30 kemarin kawah timbang dinyatakan dalam status siaga.

petugas vulkanologi Gunung Dieng mengabarkan. sudah ada beberapa desa yang dianjurkn untuk segera meninggalkan kampung halamannya .karena desa desa tersebut sangat rentan dengan CO2 yang sangat beracun tersebut. menurut konfirmasi yang didapat tips wisata murah. desa desa tersebut meliputi satu pedukuhan kaliputih.dusun simbar dan selang.

Dan bagi sahabat dan pembaca tips wisata murah yang peduli.. para pengungsi untuk sementara malam ini baru membutuhkan bantuan berupa selimut dan piranti penghangat lainnya. karena di daerah pengungsian tersebut selain kurangnya fasilitas juga berudara sangat dingin. menurut info yang didapat tips wisata murah,udara malam hari suhu bisa mencapai 13 hingga 10 derajat celsius,demikian kabar dari pengungsi kawah timbang banjarnegara jawa tengah

No comments:

Post a Comment