Thursday, March 15, 2012

Danau Segara Anak Dan Raja gombal

danau segara anak1

Walau hanya dalam gambar, setiap melihat keindahan danau segara anak ini hati jadi tentram seperti memandang wajahmu. "kata raja gombal sedang merayu". Melihat tenang dan birunya air danau segara anak ini cukup menghanyautkan dan menenggelamkan cintaku. Dalam teramat dalam dan aku hanya pasrah ketika riak ombakmu menerpa dan menyeret aku kedalam birunya air cintamu,xixixi .Sueer, melihat gambar danau segara anak ini aku langsung merindumu bok, ( Maaf bro, Admin situs tips wisata murah lagi mellow n ganjen ne,hehe. ga papa kan..?)

danau segara anak1

Konon Danau segara anak ini terbentuk di Kaldera Gunung Rinjani yang berketinggian 3775 mdpl. Sangat tnggi ya. Tapi tetap tak bisa mengalahkan tingginya cintaku. E e e, ladala, rupaya yang mengagumi Danau segara anak ini tidak hanya aku seorang. karena menurut data dari dinas pariwisata setempat, Sejak jaman dulu wisatawan lokal maupun manca sudah mondar mandir keluar masuk mengagumi pemandangan disekelilingnya. Tapi tahukah kamu, sekagumnya aku tetap mengagumiMu

danau segara anak3

Tapi alamatmu dimana ya.,,? kalau Danau segara anak ini berada di desa sembalun lawang, Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur. Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Oh ya aku ingat sekarang. alamatmu menyatu dalam cinta yang hampir kiwir kiwir wir wir. hehehe ya udah sekarang mari kita lihat gambar danau segara anak yang seanggun kamu,,hehe semoga terhibur..thanks

danau segara anak4
danau segara anak5

Foto oleh: google.com

No comments:

Post a Comment