Tuesday, April 24, 2012

Pantai Tanjung Tinggi Belitung Unjuk Gigi

[Pantai laskar pelangi tanjung tinggi

Pantai Tanjung tinggi yang memiliki batu karang gede dan kadang menjulang seperti miniatur pencakar langit ini, gara gara Andrea Hirata melakoni film laskar pelangi yang sempat boming di sekitar area Pantai yang mempunyai cirikhas air laut yang biru kehijau-hijauan dan berpasir putih itu, jadi dikenal dikalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Pendek Kata , pantai tanjung tinggi belitung lagi unjuk gigi. Jadi penasarankan.? mari ikuti penelusuran situs tips wisata murah di bawah berikut

Pada awalnya Admin juga bertanya tanya, ada keindahan wisata apa ya di belitung, selain tempat peribadatan Vihara Buddhayana Dewi Kwan Im yang diperkirakan sudah berumur 265 tahun yang terletak Desa Burung Mandi, Kabupaten Belitung Timur itu. Ternyata pantai yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan pantai laskar pelangi ini tak kalah menariknya untuk di kunjungi. Karena pantai eksotis yang jadi kebanggaan wisata belitung ini setiap liburan selalu ramai dikunjungi wisman atau turis lokal. Pendek kata ingat laskar pelangi ingat belitung,atau sebaliknya orang menyebut belitung pasti kita langsung ingat pantai laskar pelangi yang jadi nama kedua dari pantai tanjung tinggi tersebut

Di pantai yang berudara segar itu kita tidak hanya bisa sekedar santai sambil berteduh di batukarang yang menyerupai Gua. Tapi kita juga bisa menghabiskan waktu dengan memancing dan berenang bersama wisatawan lain. Kalau perut sudah mulai keroncongan, kita bisa memesan makanan seafood yang banyak dijajakan disana. Lagian kalau kemalaman disekitar area juga sudah ada tempat penginapan atau hotel yang bisa kita pesan.

belitung indah
Lokasi Pantai Tanjung tinggi atau pantai laskar pelangi ini tidak jauh dari pusat kota tanjungpandan. Kurang lebih hanya sekitar 30 KM, dan tak kalah menariknya untuk masuk area ini kita tidak dipungut biasaya sepersenpun kecuali pada hari raya.
Untuk menuju lokasi anda bisa menggunakan jasa rental kendaraan bermantor. Dan kalau anda belum punya pilihan, Situs tips wisata murah ada rekomendasi, biar tak ribet anda bisa mencoba menghubungi Belitungindah com, Karena di situs online ini kita bisa bebas menentukan pilihan dari hotel sampai rental mobil murah dengan layanan yang sopan dan ramah. dan tak kalah menariknya tentu harga lebih murah.

Salam wisata keluarga Indonesia

No comments:

Post a Comment