Thursday, June 14, 2012

Cara Pasti Menaikkan Traffic - Pengunjung Blog

ilustrasi tafficPertama kita harus bangun dari mimpi dulu, basuh muka baru simak Cara Pasti Menaikan Traffic - Pengunjung Blog hasil pengalaman uji coba dan pengamatan selama 11 bulan dari Admin situs tips wisata murah di bawah berikut. Sekali lagi, mohon difahami dengan seksama kalau anda berkeinginan mendulang dolar dari internet atau bisnis online.

Pada prinsipnya, Robot text google itu bekerja sistematis, hal ini harus anda ketahui sebelum melangkah lebih jauh dan akhirnya hanya putus asa yang anda dapatkan. Jadi maksut saya, kita harus merancang semua unsur yang terkait dengan blog kita secara sistematis pula. Mulai dari penulisan meta tag yang benar, setelah itu kita juga harus berusaha meng - optimasi URL ramah Goolge. Kenapa begitu, karena hanya jalan itu yang harus dilalui

Langkah berikutnya, yang kudu kita perhatikan adalah penampilan blog. Ini penting, karena pengunjung itu melihat sesuatu pasti dari casing dulu. Kalau itu menarik, bisa dipastkan mereka betah didalam blog yang isi konten dan tempalate-nya menawan dan mudah dioperasikan. Apa lagi ada embel embel download ebook gratis dan sejenisnya.

Setelah ke tiga unsur penting diatas itu sudah kita penuhi, barikutnya adalah memperhatikan yang sifatnya rutinitas dan normatif seperti berikut.

  • Tulislah artikel yang bermanfaat dan lagi di butuhkan orang banyak. Contoh kalau lagi musim bola seperti jadwal piala Euro 2012, tentu harus disajikan denga gaya laporan khas anda dan seterusnya.
  • Biasakan memposting artikel original, maksutnya tidak dari hasil copas alias copy paste. Tapi kalau anda tidak bisa menulis dan bisanya hanya copas ( xixixixi cilaka dech ente,hehehe VIS ) Kasihlah link nara blog penulisnya. Kenapa begitu.? Karena selain etika kalau kita ini RAS manusia, secara tidak langsung hal ini akan menunjukan profesionalisme kita sebagi pengelola blog atau web. Perlu anda perhatikan, karena anda sedang menarik perhatian pembaca manusia, untuk berkunjung dan mengunjungi lagi.
  • Kemudian pasanglah breadcrumb pada blog , karena ini merupakan salah satu teknik SEO on page
  • Daftarkan blog atau web anda pada sitemap di google webmaster tool. Ikuti aja panduan yang tersedia disana
  • Nah yang paling bontot. semua posting yang kita publikasikan harus kita submit ke media sosial seperti facebook,twiter dan seterusnya
Yupz., kalau semua kriteria diatas sudah dipenuhi, kita tinggal tunggu hasilnya. IngsyaAlloh mak Nyus dech gan

No comments:

Post a Comment