Friday, January 27, 2012

Tentang Situs Tips Wisata Murah

tips wisata murahSitus tips wisata murah ini saya dirikan pada bulan 8 september 2010 di Yogyakarta. Berawal tentang opsesi yang sangat sederhana, ingin berbagi pada pembaca tentang kiat atau tips liburan murah meriah bagi keluarga wisata indonesia..Isi content yang saya muat sebagian dari pengalaman pribadi dan sebagiannya lagi dari pengalaman teman dan catatan dari beberapa sumber yang masih terkait untuk memperkuat isi topik yang sedang saya bahas

Sedang nama wisata murah sendiri karena terilhami dari keinginan yang sederhana,ketika saya membutuhkan hiburan untuk keluarga kecil yang baru saya bangun pada tahun 1991 yang lalu,ketika ingin liburan ke ragunan untuk nyenengin anak pertama yang baru berusia satu tahun, naik taxi dari Jalan asem II cipete selatan menuju ragunan saya harus membayar Rp 118 ribu (dolar masih Rp 2200 ) Saya merasa ada yang tidak beres dengan sopir taxi tersebut, Tapi saya pikir kembali. sopir taxi itu benar dan saya yang salah. Kesalahan saya terbesar karena tidak tahu jalan terdekat menuju ragunan

wisata murahBerawal dari kisah tersebut,maka ketika jaman internet yang bisa diakses oleh semua masyarakat ini, saya manfaatkan untuk memberi layanan masyarakat dengan suka rela, khususnya seputar informasi liburan murah. Dan untuk bahasa, saya memilih memakai bahasa yang indonesia dan mudah dipahami oleh pembaca yang saya jaring. Karena menurut pengalaman,orang yang sangat membutuhkan liburan murah itu adalah orang yang sederhana seperti saya
Memang ketika informasi sulit didapat,semua berasa mahal. Karena sudah menjadi tradisi, kurangnya pengetahuan selalu tidak memberi pilihan dan selalu saja di manfaatkan oleh orang seperti sopir taxi di atas

Maka karena pengalaman diatas, kalau anda membuka situs tips wisata murah ini. di menu bawah header di susunan pertama akan anda jumpai jadwal kereta ekonomi berikut harga tiket yang bisa anda akses sebelum berangkat liburan. Dan anda juga bisa mengikuti topik wisata rakyat yang banyak dibaca pengunjung seperti Reog Ponorogo. Kalau anda membutuhkan informasi wisata budaya. kami juga membahas topik jenis jenis dari Tari Indonesia. Dalam tag wali songo, anda akan saya ajak menelusuri kembali sejarah agama islam,dengan meninjau dari beberapa peninggalan bangunan masjid bersejarah yang ada di tanah air> Sama sama kita ketahui selain masjid kita juga mempunyai peninggalan candi, dan saya pikir anda perlu mengetahui kontroversi sejarah tentang candi borobudur tempo dulu yang layak untuk anda simak karena itu bagian dari sejarah agama yang ada di Indonesia. Tak lupa karena misi pertama memberi informasi seputar wisata murah meriah, maka kalau anda mau mengajak wisata edukasi yang murah untuk buah hati anda. kami sajikan lengkap tentang wisata edukasi sejarah seperti museum indonesia, di topik ini kami ulas awal muawal museum yang ada di indonesia dan lengkap harga karcis masuknya.

Untuk wisata alam dan bahari. kami sajikan beberapa topik menarik seputar tips wisata murah ala backpacker seperti tips jogja dan tips bali. Setelah melalui proses yang panjang dan masukan dari pembaca, maka saya putuskan untuk menerbitkan info wisata murah di luar negeri. Maka bagi anda yang mau liburan keluar negeri. ada beberapa kiat yang mungkin bisa anda jadikan rujukan seperti cara murah ke singapura. anda juga bisa mengetahui informasi tentang ulasan bangkok thailan. dan informasi beberapa tempat wisata unggulan yang ada di kualalumpur malaysia yang barang kali anda butuhkan. Itu sekilas tentang situs tips wisata murah. dan artikel ini untuk menjawab pertayaan dari sahabat yang bertanya "kenapa nama blognya tips wisata murah"

No comments:

Post a Comment