Tuesday, January 17, 2012

Video Detik Detik Tenggelamnya Kapal Costa Concordia

Anda mungkin ingin mengetahui kronologi kejadian karamnya kapal pesiar Costa Concordia yang mengangkut 4 ribu penumpang itu. dibawah berikut kami sajikan Video Detik Detik Tenggelamnya Kapal Costa Concordia yang berhasil di abadikan oleh RussiaToday. Tapi sebelum melihat video tersebut, ada baiknya anda baca uraian yang berhasil di rangkum oleh situs tips wisata murah berikut.

Costa Concordia
Menurut Passenger Shipping Association (PSA) Inggris kapal-kapal pesiar seperti Costa Concordia yang memiliki fasilitas olahraga terbesar di dunia dengan luas 6000 meter persegi ini sudah sesuai dengan peraturan ketat dan prosedur dari otoritas maritim. Begitu kata tutur Penny Guy yang dilansir ulang oleh situp wisata murah seperti yang di kutip dari beberapa media terkemuka dunia. Kejadian semacam ini seharusnya tidak perlu terjadi, karena semua awak kapal (termasuk 170 ABK dari Indonesia) sudah diberikan pelatihan ketat mengenai latihan evakuasi kapal dan skenario untuk situasi darurat.

Badan yang berwenang dalam hal ini masih hati hati dalam membari keterangan soal sebab tengelemnya Kapal pesiar Costa Concordia tersebut. Namun ada cerita yang berkembang insiden tengelamnya Kapal pesiar Costa Concordia ini karena kapten kapal lalai dalam tugas karena menyimpang dari rute yang seharusnya di tempuh. Konon kapten itu mau memberi hormat kepada temannya yang berada di tepi pantai, yang megakibatkan badan kapal menabrak karang.

Ketika Costa Concordia yang karam di lepas perairan Italia pada Jumat malam tersebut. sempat membuat terkejut dan ketakutan dari orang tua yang anaknya berada di dalam kapal pesiar besar tersebut. Tapi hari ini ketika artikel ini di terbitkan oleh.situs tips wisata murah. Orang tua yang anaknya jadi ABK di kapal pesiar Costa Concordia ini boleh lega. karena pihak KBRI ssudah mempersiapkan kepulangan 170 ABK dari Indonesia tersebut

Video Detik Detik Tenggelamnya Kapal Costa Concordia
Dan berikut bagi yang pengin mengetahui Video Detik Detik Tenggelamnya Kapal Costa Concordia yang berhasil diabadikan oleh RussiaToday tersebut

Luxury Costa Concordia cruise ship runs aground


No comments:

Post a Comment