Monday, February 6, 2012

Internet Sehat Dengan Nawala.

DNS Nawala

DNS nawalaInternet Sehat Dengan Nawala,apa itu..? Nawala Project ini sengaja dirancang untuk memberi perlindungan pada anak anak pemakai internet dari konten bokeb. Dan menurut pengalaman yang sudah di praktekkan situs tips wisata murah, Nawala yang secara spesifik memblokir jenis konten negatif ini bisa di dapat secara free alias gratis.Maka saya sarankan. jadikan Nawala untuk melindungi komputer anak anda dari bokep

Setelah membaca posting .sobat iskaruji yang berjudul Hari Internet Sehat | Tips Internet Sehat dan Aman, saya jadi teringat pernah menerapkan sistem nawala ini pada kompi anak saya, dan itu cukup efektif.Kalau anda masih sayang pada anak anda dan tertarik dengan project gartis dari nawala ini, silahkan ikuti kiat dari situs tips wisata murah berikut. Tapi mohon maaf karena kompi anak saya mengunakan XP, maka yang saya share tentu yang sudah saya gunakan

Untuk pengguna windows XP anda bisa mengikuti langkah ini

1. Pilih Control Panel dari Start menu.

2. Klik Network Connections yang ada di Control Panel.

3. Pilih koneksi yang ada dari jendela Network Connections.

4. Klik tombol Properties.

5. Pilih lah Internet Protocol (TCP/IP) kemudian klik Properties.

6. Klik radio button pada Use the following DNS server addresses dan ketikkan alamat DNS Nawala pada kolom Preferred DNS server dan Alternate DNS server. Code seperti yang tertera di bawah berikut

Code dibawah ini yang saya gunakan memprotek kompi anak saya

DNS Nawala

203.34.118.12

203.34.118.10

Kalau tidak begitu anda bisa mengunakan

Semoga bermanfaat. dan salam hari internet sehat Dunia

No comments:

Post a Comment