Tuesday, February 21, 2012

Kapal Wisata Firaun Bakal Di Serbu Wisatawan

kapal firaun Mungkin anda juga tertarik untuk mengikuti kabar kapal wisata peninggalan firaun yang bakal diserbu wisatawan ini. Pemerintah mesir baru baru ini, mencoba merestorasi kapal kayu berusia 4.500 tahun paninggalan dari raja firaun khufu seperti foto yang dilansir oleh shining-garnet disebelah tersebut.

Menurut penelusuran situs tips wisata murah seperti yang diterbitkan AsosiatedPress menyebutkan.ini kapal kedua peninggalan firaun yang ditemukan didekat makam raja Firaun Khufu tersebut. Dan pemerintah mesir sendiri berupaya menjadikan kapal firaun tersebut bisa dinikmati kalayak ramai, dengan cara membuat sebuah tim gabungan arkeolog dari Universitas Waseda, Jepang dan Mesir

Seperti info yang dilansir berita satu com menyebutkan.Jasad Firaun Khufu, merupakan penguasa kedua dalam Dinasti kerajaan Mesir Kuno pada 2680 SM (memerintah selama 23 tahun), disemayamkan dalam ruangan di Piramida Giza, yang merupakan piramida terbesar di Mesir.

Tentu ini berita yang menarik untuk diikuti. karena kapal wisata firaun ini menurut arkeolog yang meneliti menyakini bahwa kapal tersebut dulunya digunakan oleh bangsa mesir untuk mengangkut firaun menuju akhirat..menarik bukan..?

hehe sebenarnya posting kapal wisata firaun ini ane terbitkan dalam kondisi darurat. awalnya mau posting kapal wisata yang ditumpangi warga australia yang hilang di Perairan Selatan Bali. ketepatan posisi ane ada diluar kota (banyuwangi) yang berdekatan dengan pulau bali tersebut... salam wisata keluarga indonesia

No comments:

Post a Comment