Tuesday, March 15, 2011

Backlink dankerizer.com dan fatihsyuhud.com Mak Nyuus

beberapa hari ini ada pertanyaan di benak ane tentang backlink. kalau membaca data sitemap dari webmaster.data Links to your site Tips Wisata Murah berjumplah 58,637, tapi kalau aku buka PR Google kok masih Nol besar ya. akirnya aku putuskan kalau feed disitemap pasti ada yang salah. dan ternyata benar aja RSS feeds/posts/default ternyata banyak yang error. akirnya akirnya aku mengadakan penelusuran dan membaca artikel yang berjudul "Cara memperbaiki Kesalahan Submit Sitemap di Web Master Tools " yang ditulis sobat Hakimtea.com. dan aku praktekan hasilnya mak nyuuus tenan.. hehehe

Oh ya backlink dengan angka 58,637 itu, yang jumplah 55,324, Linknya diberikan gratis oleh dankerizer.com
sedang selebihnya diberikan oleh blogspot.com , gommus.com, multibrand.biz , dan fatihsyuhud.com . Ayo siapa sobat yang mau dapat backlink gratis. silahkan kunjungi terus situs dankerizer.com dan kawan kawan... Oh ya untuk fatihsyuhud.com ,saya berkunjung baru sebulan tapi sudah di beri backlink sebanyak 265. "lihat data klik perbesar gambar". buruan serbu para master mumpung lagi berbaik hati..hehehe .Ok kita langsung ke inti masalah submit feet sitemap ayo berangkat persiapkan catatan masing masing.hehe

Cara memperbaiki Kesalahan Submit Sitemap di Web Master Tools - Sitemap memang mempunyai peranan penting untuk sebuah blog agar dapat terindeks oleh search engine, dan kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi anda pemilik blog dengan platform blogger untuk memperbaiki error atau kesalahan dalam submit sitemap blog anda ke google webmaster.

Mungkin beberapa dari blogger yang sudah banyak memberikan tentang turorial sitemap blogger dengan format http://namaanda.blogspot.com/atom.xml atau http://namaanda.blogspot.com/rss.xml ,saya tidak akan mengatakan bahwa format tersebut adalah salah, namun jika anda perhatikan kembali pada saat anda submit pada google webmaster dengan format diatas, apakah hasil dari status yang ditunjukkan dalam webmaster tool, apakah muncul status error atau ok? Menurut pengalaman saya, kebanyakan akan memunculkan oesan error.

Namun kali ini saya akan sedikit memberikan tips bagi anda untuk memperbaiki status error, meskipun kali ini saya lakukan dengan cara manual dengan format sitemap dibawah ini:

http://namaanda.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100 atau

http://namaanda.blogspot.com/rss.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100

Akan saya jelaskan sedikit dari format sitemap diatas, bahwa angka 1 dan 100 merupakan ketentuan bahwa blog kamu memiliki artikel yang sudah kamu publish kurang dari 100 content, lalu bagaimana jika content saya sudah melebihi dari 100? Apabila content kamu sudah melebih dari 100 kamu bisa submit sitemap kembali ke google webmaster dengan format dibawah ini:

http://namaanda.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=101&max-results=200

atau

http://namaanda.blogspot.com/rss.xml?redirect=false&start-index=101&max-results=200

Sudah paham dengan format manual sitemap diatas? Silahkan anda coba dan lihat status yang ditunjukkan pada saat anda memasukkan sitemap baru tersebut.

Update validasi

No comments:

Post a Comment