Tuesday, March 1, 2011

GOOGLING BUDGET WISATA MURAH

Bagaimana cara memperkirakan ongkos untuk wisata murah.Kemanapun tujuan anda pertama tama yang harus anda cari adalah informasi tips Wisata Murah melalui internet. Beberapa hari sebelum berangkat, anda harus rajin googling menggali informasi mulai dari transportasi, Akomodasi, sampai kerumah makan, bagi wisatawan yang muslem mencari yang menyajikan menu yang halal tentunya, selain harga yang murah dan bersih

TRANSPORTASI ,pilihan pertama yang harus anda prioritaskan adalah transportasi.cari tips wisata murah di Internet. Dengan hanya beberapa menit anda googling, anda sudah bisa menentukan pilihan kendaraan apa yang sesuwai dengan budget anda. Biasanya jasa travel banyak yang menawarkan iming iming paket wisata murah, Anda jangan keburu mengambil keputusan, cek dulu melalui googling di internet.travel tersebut mempunyai trackrecord bagus ga...?. kalau sudah ok,anda tidak usah keburu pesan tiketnya dulu,yang penting sudah tahu perkiraan budget kasarannya. dengan sabar pasti mendapat budget yang lebih merah.ini hukum pasar.

AKOMODASI.setelah mendapat transportasi. Googling lagi untuk mencari tips wisata murah harga Hotel yang dekat dengan lokasi tujuan anda.
Mencari yang satu ini anda tidak usah bingung. karena melalui internet pula. Hotel Hotel murah banyak diposting disana.Cek melalui telepon dulu. Misalnya tips wisata murah kebali, kalau sudah mengetahui budgetnya,baru tentukan pilihan.

BUDGET. yang terakir ini yang harus anda perhatikan. setelah kalkulasi dari semua biaya transportasi dan akomodasi. tambahkan beberapa persen untuk cadangan dan oleh oleh. Ingat tambahkan beberapa persen untuk cadangan dan oleh oleh. Karena biasanya biaya tak terduga kalau lagi berwisata itu, kalau tidak bisa mengendalikan diri, ongkosnya hampir sama dengan budget keseluruhan transport dan akomodasi.

Tips ini kami terbitkan menjawab pertanyaan Wiji Rumani
photo oleh : Ayunda
Lokasi :Pantai Pelawan Kepri

No comments:

Post a Comment