Thursday, March 3, 2011

Pulse Datang, MyBlogLog Pergi (Info)

Terhitung tanggal 24 Mei 2011 Yahoo akan menghentikan layanan MyBlogLog. Untuk pelanggan yang mengunakan layanan premium di MyBloglog, pihak pengelola akan mengembalikan sisa dana rentang waktu yang sudah tidak terpakai. Jadi pelanggan premium di mybloglog tidak usah kawatir. Karena sesuwai edaran email dari Tim Yahoo! My BlogLog akan bertanggung jawab untuk menutup sisa rentang waktu yang sudah tidak terpakai tersebut. Dan untuk penganti My Bloglog ini.Yahoo merekomendasikan anda bergabung ke Yahoo! Pulse

berikut email dari Tim Yahoo My BlogLog

Pelanggan yang terhormat,
Anda telah diidentifikasi sebagai pelanggan Yahoo! MyBlogLog. Kami secara resmi akan menghentikan Yahoo MyBlogLog Mei, efektif 24 2011. Perjanjian Anda dengan Yahoo!, sejauh bahwa hal itu berlaku ke MyBlogLog Yahoo!, akan berakhir pada tanggal 24 Mei 2011.

Setelah 24 Mei 2011 kartu kredit Anda tidak akan lagi dikenakan biaya untuk layanan premium di MyBlogLog. Kami akan mengembalikan bagian yang tidak terpakai Anda berlangganan Anda, jika ada. Pengembalian akan muncul sebagai kredit melalui metode penagihan yang kita miliki di file untuk Anda. Untuk memastikan bahwa informasi penagihan Anda adalah benar dan up to date, kunjungi https: / / billing.yahoo.com.

Pertanyaan?
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang perubahan ini, silahkan kunjungi halaman Yahoo! MyBlogLog help pages.

Kami terima kasih untuk menjadi pelanggan di Yahoo! MyBlogLog.

Hormat kami,

Tim Yahoo! My BlogLog

No comments:

Post a Comment