Monday, April 25, 2011

HATI HATI DENGAN i-Ring OPERATOR 808 MENTARI

Hati hati kalau anda,sahabat tips wisata murah menirima SMS dari operator 808 mentari,kenapa...? perhatikan kasus berikut:
pada tanggal 11/4/11 kemarin HPku mendapat SMS dari operator 808 mentari,yang isinya memberi tahukan kalau i-Ring yang tidak pernah aku minta berhasil diaktifkan, SMS tersebut berbunyi begini

 " Lagu yang Anda pilh telah ada di jukebox Anda. Silahkan pilih lagu yang lain,Untuk melihat daftar lagu Anda ketik STATUS kirim ke 808"
Karena aku tidak pernah merasa meminta,dan saya pikir itu semacam tiket GRATIS. SMS tersebut aku antepin saja. Tapi tanggal 13/4/11 operator 808 mentari itu SMS lagi yang bunyinya sama persis seperti SMS pertama.. dan masih aku cuekin saja.. Tapi apa yang terjadi  tiga hari kemudian tepatnya tanggal 23/4/11 operator mentari itu mengirim SMS lagi yang bunyinya sebagai berikut

"Jukebox Anda telah diperpanjang sampai tanggal  23/4/2011.perpanjangan berlaku otomatis stlh 7hari,biaya RP2900+PPN10%.
berhenti ketik UNREG ke 808.Hub *999*9# GRATIS CRonaldo dan bla bla bla. maaf tidak ku sebut karena itu judul lagu yang di jual paksa ke consumer tersebut,memang harganya murah sih..

hehehe anak nakal harus dijewer.. berarti sudah di hitung seminggu aku berlangganan i-Ring yang sama sekali tidak aku minta.
hari itu juga aku UNREG ke 808 .tapi apa jawab operator 808 mentari tersebut ini SMSnya

"pencarian tidak ditemukan, kirim MERPATI ke 808 untuk i-Ring favorit atau kirim bla bla bla." dan sudah aku coba berkali kali jawabannya sama. akirnya ku putuskan untuk menghubungi operator manusia di 555 tekan 4.tapi usaha itu juga gagal, karena yang menjawab juga mesin lagi.

usaha UNREG ke 808 mentari itu selalu gagal,operator itu malah mengirim pemberitahuan via SMS yang berbunyi " Jukebox anda telah diperpanjang sampai dengan tanggal 28/4/2011"

karena kasus tersebut,akirnya aku putuskan untuk tidak mengisi pulsa.karena aku pikir kalau tidak ada pulsa kan tidak bisa diaktifkan. tapi apa yang terjadi tanggal 25/04/2011 operator 808 mentari itu memberi tahukan vis SMS yang bunyinya sebagai berikut " Perpanjangan i-Ring mingguan anda gagal karena pulsa tidak mencukupi... dan karena memang aku tidak minta, pulsa tetap tidak aku isi... dan siang bolong hari ini pesan "Perpanjangan i-Ring mingguan anda gagal karena pulsa tidak mencukupi" itu nonggol lagi.....hehe apakah sahabat tips wisata murah ada yang mengalami kasus serupa...? mohon dishare kalau iya...salam wisata keluarga Indonesia

Update Validasi

No comments:

Post a Comment