Sunday, April 24, 2011

PUSAT PENGADUAN GOOGLE (wisata SEO)

Jika artikel sahabat tips wisata murah atau semua yang terkait dengan dunia blogging sobat merasa di bajak dengan cara cara yag kurang menyenangkan, Tapi sobat mau mengambil pelajaran dari masalah tersebut, ya diamkan saja. Tapi kalau sahabat tips wisata murah mau mengambil hak karya cipta sobat yang terbajak dengan cara yang kurang menyenangkan tersebut, Google menyediakan pusat layanan pengaduan, dan pasti direspon dengan cepat oleh staf ahli Google.

Untuk perkasus yang berada di wilayah Otoritas Amerika serikat, Federal Trade Commission (FTC) menangani keluhan tentang praktik bisnis yang memperdayakan atau tidak adil.
Untuk mengajukan keluhan, kunjungi: http://www.ftc.gov/ dan klik "File a Complaint Online," sebut 1-877-FTC-HELP,
atau sahabat tips wisata murah cukup melayangkan keluhan anda ke alamat:
"Federal Trade Commission.CRC-240 Washington, DC 20580"

Untuk Zona diluar Otoritas tersebut, termasuk Indonesia. Anda bisa Mengirimkan File keluhan Anda ke http://www.econsumer.gov/.

PERHATIKAN ANCAMAN DAN SOLUSI SEO DI GOOGLE WEBMASTER TOOLS HELP BERIKUT

Perlu diketahui bahwa pencarian halaman hasil Google mencakup hasil pencarian organik dan sering dibayar iklan (dinotasikan dengan judul "Sponsored Links") juga. Iklan dengan Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs dalam hasil pencarian. Google tidak menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam hasil pencarian, dan biaya apa-apa untuk muncul dalam hasil pencarian organik . Sumber daya gratis seperti Webmaster Tools, pejabat Webmaster Central blog, dan forum diskusi menyediakan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik. Banyak dari sumber bebas, serta informasi tentang pencarian berbayar, dapat ditemukan di Google Webmaster Central. Dan dapatkan data tentang crawling, indeks dan lalu lintas pencarian.Dan anda akan menerima pemberitahuan tentang trouble dan semua masalah di situs sobat.silahkan sig in di sini

Sementara SEO dapat menyediakan klien dengan layanan yang berharga, beberapa SEO tidak etis telah memberikan industri mata hitam melalui upaya mereka pemasaran yang terlalu agresif dan usaha mereka untuk memanipulasi hasil pencarian mesin dengan cara-cara yang tidak adil. Praktek-praktek yang melanggar panduan Google dapat menyebabkan penyesuaian negatif kehadiran situs Anda di mata Google, atau bahkan penghapusan situs anda dari indeks Google.

Waspadalah terhadap SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan sebuah "hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan suatu "prioritas submit" ke Google. Tidak ada prioritas submit untuk Google. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui halaman URL Google.Tambahkan http atau dengan mengirimkan peta situs dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.

Satu scam umum adalah penciptaan domain "bayangan" yang mengarahkan pengguna ke situs dengan menggunakan pengalihan menipu. Domain ini sering bayangan yang akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika sours terhubungan, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Pelajari selengkapnya si panduan Webmaster Tools Help

Praktek ilegal lainnya adalah untuk menempatkan "pintu" halaman dimuat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman tersebut lebih relevan untuk permintaan lebih. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Lebih berbahaya, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman ini pintu sering mengandung link tersembunyi untuk klien lain SEO juga. doorway pages tersebut menguras menghilangkan link popularity sebuah situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs-situs dengan isi yang menjijikkan atau ilegal. Update validasi

No comments:

Post a Comment