Sunday, October 9, 2011

Blogger Copet Kecopetan (Wisata SEO)

Sebenarnya kasus copet kecopetan ini terjadi tahun 87 di blok M jaksel. Sore itu saya yang lagi nongkrong diteras AL Diron Plaza Blok M Melihat sekelompok Copet yang sedang beraksi dipintu masuk sebelah utara. Copet yang berkelomok 7 orang itu berhasil memperdaya buruannya yang tanpa di sadari oleh kurban. Dibelakang 7 orang itu ada 2 orang lagi, terakhir saya ketahui itu bukan anggota dari kelompok yang 7 orang itu.

Ceritanya begini :
Cara operasi copet itu orang yang pertama dan kedua selalu mengalihkan perhatian kurban, dan orang berikutnya mengambil barang yang di incar kemudian dikasih pada orang yang sudah siap dibelakangnya lagi, Dan orang yag paling belakang biasanya adalah ketua rombongan copet itu. Walau ketua robongan, kalau orang salah, sebejat apapun mentalnya mesti ada gugupnya, itu merupakan fitrah dari sononya,hehehe.

Metode itu berlaku juga untuk copet itu. ketika dompet hasil copetannya diminta untuk di oper pada 2 orang yang bukan rombongan, secara otomatis ketua copet itu mengoper pada kedua orang itu. Nah lho dompet berpindah tangan kemudian kedua orang yang bukan rombongan itu menghilang di keramaian pengunjung plaza yang berhimpitan dengan pasar kaki lima. Bisa di tebak. ke 7 copet itu akhirnya berantem sendiri saling menyalahkan.hehehehe

Kasus di atas mengilhami saya untuk membuat sistem atau metode copet kecopetan didunia maya. Copet di dunia maya ini sebenarnya hampir mirip dengan copet yang diblok M. Sama sama pemalas dan mau hidup enak.Berbekal sedikit ilmu komputer lalu main embad punya kawan sejawat,xixixixi

Seperti yang pernah saya katakan, saya membuat beberapa blog untuk pelatihan.Dan untuk menditeksi Copet di dunia maya ini pertama yang saya lakukan adalah menulis URL blog saya di browser google. Dari situ saya menemui beberapa blog yang isinya kontenya hasil copas kemudian di redirect. Berikutnya saya menulis judul posting yang saya ikuti judul blog, Hasilnya saya menemui beberapa artikel yang saya tulis di hilangkan dengan cara memasang javascript. Saya telusuri ulang,ternyata dengan cara tersebut hanya artikel copas itu yang di crawl robot text google.Sedang artikel dari sumber asli menghilang.
Berikutnya saya amati blog tersebut rupanya PR-nya masih nol, top deh ni anak.

Lalu saya berpikir,dengan memasang script blog yang ber PR 0 mampu menghilangkan konten dari sumber asli. berarti kalau aku membuat blog baru asal meta tag dan sriptnya di buat sama, berarti blog itu juga bernasib sama seperti konten ku dong.

Akhirnya gagasan itu saya praktekan. saya menemukan sebuah blog yang isinya hasil copas semua. yang kira kira 20% isi konetnnya hasil copas dari situs tips wisata murah ini. Kemudian konten tersebut hampir 70% isinya ganti aku copas yang memakan waktu satu minggu,Kena begitu lama..? karena aku harus mencari sumber konten asli dari narablog konten itu. Kemudian tahap berikutnya dari layout gambar sampai background aku betot semua. Setelah lelah meng-copas, blog baru saya daftarkan ke webmaster.

Dalam menulis nara sumber saya membuat 2 katagori. pertama URL sumber original dan URL dari blog copas. Memang menentukan sumber yang asli radak kesulitan karena blog copas selalu menyamakan tanggal posting. Tapi kemudian saya googling lagi mencari judul posting yang sama dan gaya penulisan bahasa yang kurang lebih sama. Akhirnya saya menyimpulkan,kalau blog hasil copas itu bisa diketahui jarang ada komentar,andaikan ada mereka suka memberi jawaban yang tidak nyambung, atau suka mengabaikan pengunjung. Atau menutup kotak komentar.

Cara menulis sumber atau narablognya kurang lebih begini
Original Article From (contoh) www.iskaruji com
In Copas by: titik titik blogspot com
Kenapa begitu, pola pikir saya sederhana.Karena saya ingin meninggalkan jejak pada robot text untuk menelusuri ulang

Hohohoho benar saja, 18 hari kemudian aku pergi kewarnet untuk melihat proyek percobaan copet kecopetan itu. ternyata hasilnya mak yuuuuuuuuuusss buanget. wak kak kak kak kak. konten yang diblog itu menghilang semua. hahahahaaha

Dan ini ada meta tag unik dari blog wisata juga yang isi kontennya 100% hasil copas dari situs tips wisata murah ini, blog ini PR 0 juga, tapi mampu memelet robot text google.

perhatikan meta tag dari blog tersebut,ini saya copas tanpa saya revisi,silahkan kalau sobat mau mencoba menerapkan di blog sahabat. sript ini juga tergolong ampuh
Klik untuk membuka scriptnya
<head>

<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<script type="text/javascript">(function() { var a=window;function c(b){this.t={};this.tick=function(b,i,d){d=d!=void 0?d:(new Date).getTime();this.t[b]=[d,i]};this.tick("start",null,b)}var e=new c;a.jstiming={Timer:c,load:e};try{var g=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(g=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));g==null&&a.gtbExternal&&(g=a.gtbExternal.pageT());g==null&&a.external&&(g=a.external.pageT);g&&(a.jstiming.pt=g)}catch(h){};a.tickAboveFold=function(b){var f=0;if(b.offsetParent){do f+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=f;b<=750&&a.jstiming.load.tick("aft")};var j=!1;function k(){j||(j=!0,a.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",k,!1):a.attachEvent("onscroll",k);
})();</script>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<link href='http://wisataliburanindo.blogspot.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/>
<link href='http://wisataliburanindo.blogspot.com/2011/05/raja-ampat-mutiara-timur-info-wisata.html' rel='canonical'/>
<link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Wisata Liburan - Atom" href="http://wisataliburanindo.blogspot.com/feeds/posts/default" />
<link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Wisata Liburan - RSS" href="http://wisataliburanindo.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss" />
<link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Wisata Liburan - Atom" href="http://www.blogger.com/feeds/4304368944400141561/posts/default" />
<link rel="EditURI" type="application/rsd+xml" title="RSD" href="http://www.blogger.com/rsd.g?blogID=4304368944400141561" />
<link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Wisata Liburan - Atom" href="http://wisataliburanindo.blogspot.com/feeds/5561562535316869672/comments/default" />
<link rel="image_src" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh4uChYn3Nprfwdub0tqaFvy4f1u_lQIFv5OjT5d-w39FqAuJyiSfNguYPr9SWzXVPoUlC-4ORCR78Rw1n-BX3VFnP6X5oC2emOufBvrvYqjKaMeRrY_f97zlnFs6nI75GYQs4ghdVc-dG/s72-c/raja+ampat+1.jpg" />
<!--[if IE]> <script> (function() { var html5 = ("abbr,article,aside,audio,canvas,datalist,details," + "figure,footer,header,hgroup,mark,menu,meter,nav,output," + "progress,section,time,video").split(','); for (var i = 0; i < html5.length; i++) { document.createElement(html5[i]); } try { document.execCommand('BackgroundImageCache', false, true); } catch(e) {} })(); </script> <![endif]-->

<title>
Raja Ampat Mutiara Timur (Info Wisata) | Wisata Liburan | Tempat Indah di Indonesia

</title>
<link type='text/css' rel='stylesheet' href='http://www.blogger.com/static/v1/widgets/3353720152-widget_css_lightbox_bundle.css' />
<link rel="stylesheet" type="text/css" href="http://www.blogger.com/dyn-css/authorization.css?targetBlogID=4304368944400141561&zx=98b3bb4e-3646-4b36-b4ef-37d95a5142cc"/>
<style type="text/css">#navbar-iframe { display:block }
</style>

No comments:

Post a Comment