Friday, October 7, 2011

PR tanda NA Google Tool Bar Solusinya

wadooh Google update maning, ane liat widget PAGE RANK Google angka 4/10 berubah tanda tanya. setelah ane cek ke Google PAGE RANK Checker ternyata nilai angka 4/10 berubah tanda NA. wah stres juga bro xixixixixi. Ane coba URL kompas com dan detik com ternyata juga dibeli lebel NA semua. Kemudian ane Muter muter seperti tukang odong odong cari info ternyata Mbah Google memang lagi update PR bulan ini.

Ada dua blog yang ane kunjungi salah satunya adsense-id.com memberi solusi. agar kita menginstal Google TOOL BAR. saran ini saya coba. ternyata memang ane masih bisa ngeliat penampakan 4/10(hehe kaya uji nyali yak) PR yang di beri label NA tersebut. legaan dikit deh. Kalau sobat blogger ada yang penesaran silahan instal Goole Tool Bar. selamat mengntip siapa tahu PR sobat pada melorot.hahahaha atau malah sebaliknya jadi 10/10 hachiiin hehehe. salam

Kenali IP Robot Deepcrawlbot yang mondar moandir di situs sobat. barusan saya menditek sebelum PR berubah Tanda tanya. nomer IP yang tertera dibawah berikut mondar mandir. dan setelah ane cek ulang lagi , nomer IP tersebut milik robot Deepcrawlbot yang akan mengukur analisa ulang untuk menaikan atau menurunkan page rank dari sebuah blog. perhatikan nomer awalan 216 itu milik Deepcrawlbot IP:
216.239.45.4
216.239.46.0-255
216.239.46.53

sedang di bawah ini robot Freshbot (awalan IP 64 adalah milik robot kata gori kedua dan ketiga yang di tugaskan google untuk mengunjungi blog sobat
64.208.32.4.
64.68.82.0-255
64.68.82.47
Klik disini Untuk Instal Google Tool Bar Buruan di cek PR masing masing. happy blogging

No comments:

Post a Comment