Saturday, October 22, 2011

Romance Gloria Wilson Pada Admin Situs Tips Wisata Murah

Setelah melalui pertimbangan panjang, akhirnya e-mail dari gloria tertanggal 20-10-11 pada situs tips wisata murah, yang mengaku putri tunggal Prof Dr Fredrick D. Wilson yang merupakan 23 Politikus yang mengaku sedang dicekal di Rwanda Afrika ini kami terbitkan

Awalnya tanggal 17-10-11 kemarin gloria ini mengaku menyukai profil dan isi konten dari situs tips wisata murah yang di temukan di my.articlepros.com.Kemudian pada tanggal itu juga langsung admin balas kepada pemilik email atas nama Gloria Wilson tersebut

Kemudian tanggal 20-10-11 gloria membalas email kembali yang isinya kurang lebih sebagai berikut.
Saya tinggal di Senegal sebagai pencari suaka dan itu adalah dari kantor pendeta yang bertanggung jawab pada gereja yang sekarang saya memiliki komputer untuk mengirim email pada Anda (situs tips wisata murah), saya mengatakan kepada Pendeta tentang situasi saya dan diizinkan saya untuk mengakses email saya di komputer kantor, Nomor telepon Pendeta adalah (+221-777-980-019) Silahkan ketika Anda menelepon minta Lewatkan Gloria Wilson, dan ia akan mengirimkan bagi saya untuk menjawab Nama Anda call.The Pendeta adalah Clement Jude.

Lebih lanjut tentang saya:
Saya adalah putri tunggal akhir Prof Dr Fredrick D. Wilson yang merupakan 23 Politician. Saya dibesarkan di Rwanda Afrika, negara saya, ayah saya meninggal setelah sakit singkat, ibu tersayang dan salah satu yang lebih muda saya kakak meninggal setelah Upacara pemakaman ayah saya, sebagai akibat dari racun makanan. Saya dibatasi untuk menghubungi Anda karena penganiayaan saya menerima dari ibu tiri saya. Ia berencana untuk mengambil semua harta almarhum ayah saya dan properti dari saya sejak kematian tak terduga Parents.and tercinta membuat saya dalam kondisi frustasi / menyakitkan, tujuan nya adalah untuk membunuh saya.

Silakan dengarkan ini dan mencoba untuk menyimpannya untuk diri sendiri saja, silakan saya mohon Anda untuk tidak mengungkapkan hal itu sampai aku datang. Ketika ayah saya masih hidup, dia mendepositokan uang di bank dan dia menggunakan nama saya sebagai keluarga terdekat berikutnya, jumlah ini $ 2.700.000 Dolar. Saya memiliki account pernyataan dana dan sertifikat kematian ayah saya di sini dengan saya.

Sekarang karena kondisi saya, saya tidak dapat membuat klaim sendiri, saya membutuhkan partner disukai orang asing yang akan berdiri atas nama saya ke bank, itulah sebabnya saya memutuskan untuk melakukan kontak ini dengan Anda (situs tips wisata murah), bagi Anda untuk berdiri atas nama saya ke bank dan meminta mereka kemungkinan mentransfer dana ini ke posisi Anda di negara Anda. Seperti sudah saya katakan saya telah dengan saya semua Informasi mengenai dana tersebut.
Berikutnya dibagian akhir e-mail, gloria wilson siap melakukan apapun yang diminta Admin situs tips wisata murah tanpa sarat. pendek kata Gloria siap hidup bersama Admin situs tips wisata murah. setelah admin menyerahkan atau mengirim data pribadi yang diminta. seperti yang kami lampirkan di bawah barikut
Aku PERLU PASTIKAN Data INI SEMUA DARI ANDA .(situs tips wisata murah)
1) nama lengkap Anda ...................
2) alamat rumah .............
3) nomor telepon ..................
4) foto Anda .................
5) pekerjaan .........
6) Usia Anda ........
Mohon Maaf pada gloria wilson pemilik e-mail (gloriawillson@itimes.com). karena setelah kami pelajari dan telusuri. kami Admin situs tips wisata murah tidak bisa memenuhi permintaan anda untuk mengirim data pribadi dan ataupun merahasiakan permintaan anda. karena setelah kami telusuri romance scam yang anda lakukan ini juga terkirim pada beberapa website yang kami duga jadi sasaran modus Romance anda . Kalau dugaan dari tindakan ini salah, kami Admin dan seluruh penulis situs tips wisata murah mohon dimaafkan. Karena situs tips wisata murah ini seperti yang kami sebutkan dalam e-mail balasan, bukanlah suatu lembaga ataupun situs pemberi suaka. Tapi situs berbasis sosial untuk memberi informasi pada masyarakat dunia tentang keberagaman keindahan alam ataupun pariwisata indonesia khususnya..
salam

foto kami ambil dari e-mail gloria wilson yang dikirim pada situs tips wisata murah

No comments:

Post a Comment