Saturday, December 24, 2011

Acara Tahun baru 2012, Pungut Sampah Dapat Hadiah

Tahun Baru 2012 Pesta Kembang Api Di Monas
underwaterpyramid1mesir
Yupz, hiruk pikuk tahun baru 2012 sudah mulai terasa. Pesta kembang Api gratis akan digelar di Tugu Monumen Nasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan monas, pesta kembang api ini sebenarnya hanya untuk memecah konsentrasi masa biar tidak menuju satu titik ke tempat obyek wisata Ancol jakarta

Seperti perayaan tahun baru sebelumnya,kawasan monas bisa berubah jadi seperti tempat penimbunan sampah, kata gubernur DKI jakarta yang biasa di sebut dengan nama foke tersebut menjelaskan.

"Sampah yang menumpuk usai perayaan tahun baru di kawasan Monas sekitar lima truk. Kondisi serupa terjadi di kawasan Ancol yang menjadi pusat perhatian warga saat pesta kembang api," ungkapnya.

Berawal dari pengalaman tersebut Foke berjanji akan memberi insentif atau hadiah kepada warga yang memungut sampah di tempat hiburan pada saat perayaan malam pergantian tahun baru 2012 . Ini tidak hanya berlaku di Monas,tapi juga Ancol bagi warga yang mau berpartisifasi mengumpulkan sekantong sampah besar, akan ditukar hadiah. Tapi dalam bentuk apa hadiah tersebut tidak dijelaskan. "Ya itu sekedar door prize kecil lah. Hadiah untuk warga yang berkunjung dan membersihkan sampah," imbuhnya.

Apakah Anda tertarik untuk ikutan menjaga kebersihan jakarta di acara tahun baru 2012..? silahkan tagih hadiahnya pada Foke

No comments:

Post a Comment