Monday, December 12, 2011

Anak Manusia Sekolah Di SD Siluman

Ini fakta Gan. admin situs tips wisata murah di buat terbengong bengong ketika kemarin pagi pergi ke magelang. dalam rangka silaturahmi ke tempat teman. Fasalnya ketika ane lewat disebuah desa, yang terdapat reruntuhan candi kuno (Candiretno) itu, ane dibuat terkejut karena mendadak ada bocah kecil berseragam merah putih nyelonong nyeberng jalan. Upss...!! kendaraan ane rim mendadak, sambil ngelus dada. mata ane melihat kesamping. Tapi betapa terkejutnya ketika melihat papan nama yang terpampang didepan tempat anak sekolah itu bertuliskan "SD Negeri Setan"

SD Negeri Setan
SDN Setan
Hahaha...... akhirnya ane nyengir sendiri membaca papan nama itu. dalam hati ane bilang. Ooo pantesan anak manusia yang sekolah di SDN setan.Hehehe posisi SDN setan ini berada di Desa Setan Candiretno, Secang, Magelang jawa tengah

Untuk menambah artikel biar tidak terlalu pendek, ane nyari referensi tambahan biar postig tambah seru. kemudian ane berselancar di google, ternyata sekolahan yang nyleneh juga ane temukan di wilayah jawa barat. Kali ini bukan anak manusia yang sekolah di SDN setan lagi, tapi lebih serem lihat ni fakta gambarnya

Anak Manusia sekolah di SD Negeri Siluman
SDN Siluman
Sekolah ini berada di daerah Tasikmalaya tepatnya berada di Jl. Siluman No. 81.di Kelurahan, Setiajaya. Tasikmalaya jawa barat. heheh gokil khan..? semoga terhibur. dan salam pariwisata indonesia(twm)

No comments:

Post a Comment