Saturday, December 24, 2011

Cara Liburan Keliling Dunia Murah Meriah

couch surfingAnda jangan berpikir Cara Liburan Keliling Dunia Murah Meriah ini mengada ada. Tidak ada yang tidak mungkin kalau ada kemauan.untuk memulainya Yang kita butuhkan hanya menjalin silaturahmi dan kemauan saling berbagi. Karena memang sudah tidak rahasia lagi bahwa liburan wisata keliling dunia itu hanya bisa dilakukan orang yang berkantong tebal, Tapi kita juga bisa.

Berbulan bulan Admin situs tips wisata murah mencari informasi karena harus memberi jawaban pada pembaca yang menanyakan bagaimana cara liburan keliling dunia yang murah meriah ala backpacker. Akhirnya Admin situs tips wisata murah menemukan artikel yang bertajuk Surfing the World Wide Couch yang di terbitkan oleh New York Times.

Dalam posting tersebut di ceritakan sebuah kesaksian dari Mr Medel seorang peselancar yang sudah mengarungi putihnya gulungan ombak dibeberapa pantai dunia dengan murah meriah. Cara untuk menghemat biaya. Mr Medel cukup menginap dirumah penduduk atau seorang teman yang dikenal melalui sebuah website backpacker yang bernama Couch Surfing.

Menurut New York Times, melalui Proyek Couch Surfing, di couchsurfing.com, sebuah komunitas global yang dibangun selama tiga tahun di atas jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook, Situs tersebut menurut statistik yang di rilis New York Times Couch Surfing berhasil menggait member sebanyak 300.000 anggota yang terdiri dari 31.000 kota kota yang ada di seluruh dunia, fantastis bukan..?

Bagaimana cara kerja Couch Surfing..?
Menurut data yang ditelusuri situs tips wisata murah. Di Couch Surfing tersebut para anggota saling berbagi informasi antara 300.000 anggotanya yang tersebar diseluruh dunia. Mereka saling berbagi informasi tempat mana yang indah dan harus ditempuh lewat jalur mana. karena ini ala backpacker,tentunya tanpa melalui biro perjalanan dan sejenisnya.

Bagaimana, anda sudah siap untuk mengelilingi dunia dengan murah meriah..? Silahkan anda daftar jadi member Couch Surfing ini gratis. karena pihak pengelola atau Admin Couch Surfing tidak memungut biaya apapun dari anggotanya.asyikkan.?
Anda tertarik..? Sign Up disini gratis ke

No comments:

Post a Comment