Sunday, December 11, 2011

Tempat Paling Top Di Singapura

Kenapa sih orang Indonesia suka banget pergi ke singapura,, Ternyata setelah ditelusuri situs tips wisata murah. Singapura memang merupakan destination yang paling banyak menyedot perhatian masyarakat Asia khusunya.. Kemudian ada apa aja sih..? berikut daftar list tempat paling top wisata singapura yang berhasil dikumpulkan situs tips wisata murah untuk anda. Mari kita mulai

Orchard Road

Tempat ini menurut penelusuran yang ditemui situs tips wisata murah, merupakan surga belanja bagi orang indonesia da wisman lainnya.Tempat yang dulunya merupakan kebun lada itu kini berdiri Mall mewah gaya hidup singapura

Chinatown

Dalam bahasa mandarin disebut "Niu Che Sui" (lembu-gerobak air) ,merpakan rumah adat bagi keajaiban tradisi Cina, disini terdapat makanan lezat dan nyummy.Ups jangan ngeces bok

Esplanade - Theatres On The Bay

Titik fokus dari komunitas seni Singapura, nick bernama "The Durian" dari arsitektur. Hal ini terletak di tepi laut yang menghadap ke Marina Bay.

Little India

Tempat komunitas masyarakat India Singapura, di mana spiritualitas berjalan seiring dengan kehidupan sehari-hari. Sebuah mata air untuk India segalanya - dari sari ke bryani!

Arab Street

Tempat ini dikenal tempat pertama kali para pedagang Arab datang di Singapura, komunitas Arab berada pada sepanjang Jalan ini, Dan di area ini ada Masjid Sultan yang dikelilingi toko bazar, Di area ini tradisi Muslim tradisional terus terpelihara

Clark Quay
Clarke Quay pernah menjadi pusat perdagangan selama akhir abad 19. Sekarang, Clarke Quay terkenal paling sibuk dengan kehidupan dan aktivitas. Bagian depan air sekarang host kaleidoskop restoran, bar anggur, tempat-tempat hiburan dan toko-toko ritel.

City Hall
Dibangun pada 1920-an. Ditempat ini juga berdiri bangunan Mahkamah Agung yang megah, terlihat kental bangunan tersebut sangat dipengaruhi oleh arsitektur klasik, Mahkamah Agung memiliki kolom Korintus, interior yang luas yang menampilkan mural hasil karya seniman Italia, Cavalieri Rodolfo Nolli.

Zoological Gardens (Singapore Zoo)
Singapore Zoological Gardens, sebuah kebun binatang berkonsep terbuka diakui dunia internasional, adalah rumah bagi lebih dari 2.700 mamalia, burung dan reptil, termasuk spesies langka dan terancam punah.

Cultures
Mukti budaya yang kaya di Singapura yang setiap tahun dirayakan. Perayaan budaya Singapura yang terbuka untuk semua orang dan siapapun, Dalam acara ini pengunjung wajib membuka sepatu di pintu masuk masjid dan kuil.

No comments:

Post a Comment